Senin, 25 April 2011

Blog Pertama

Hanya belajar... Mungkin itulah tujuan awal saya membuat laman blog ini. Tidak ada maksud apapun atupun mencari keuntungan, tapi hanya sekedar ingin tahu rasanya menulis blog dan menuangkan apa yang saya pikirkan.
Masih banyak kekuarangan dan jauh dari sempurna namun dengan keterbatasan yang ada saya mencoba belajar untuk menjadi lebih baik.
Saya pun tak tahu apakah blog ini nantinya ada yang membaca atap hanya diri saya sendiri yang akan membacanya. Namun itu tak akan menjadi kekecewaan saya, namun akan menjadi renungan saya untuk menjalani hidup ini agar lebih baik.
Namun dalam hati kecil saya masih tersimpan satu harapan agar ada orang yang memberi masukan atau kritik bahkan hanya untuk satu komentar pada blog saya ini...
Biarkan saja mengalir apa adanya...

1 komentar:

  1. It will be nice if u continue writing this blog,, wkwk semangat yaa

    BalasHapus

Komentnya donk...

Posting lainnya...